Ibrahimovic Masih Tetap Di AC Milan Karena Hasrat

Ibrahimovic Masih Tetap Di AC Milan Karena Hasrat

Ac Milan adalah klub sepak bola Italia yang berpusat diLombardia-Milan. Klub yang berdiri pada 16 Desember 1899 itu saat ini telah berusia 120 tahun. AC Milan sendiri dulunya merupakan klub tersukses di Italia.

Terbukti AC Milan pernah mengecap kesuksesan terbesar mereka. Kala menjuarai Liga Seri-A sebanyak 18 kali. Dan juga mengantongi Piala Italia sebanyak 5 kali kala itu.

Berkat pencapaian itu AC Milan berhasil masuk kedalam deretan klub tersukses urutan ke-4 saat itu. Namun pencapaian tersebut hampir tinggal sejarah. Manakala klub besar seperti AC Milan dilanda krisis financial.

Bocornya kabar tak mengenakkan tersebut, saat striker andalan mereka yakni Zlatan Ibrahimovic. Secara tiba-tiba mengungkapkan rasa kekecewaannya pada klub. Dan berencana untuk segera hengkang dari AC Milan.

Diungkapkan oleh Ibrahimovic, klubnya saat ini tak lagi memberikan rasa nyaman. Keputusan sepihak dari klub dianggap olehnya sangat merugikan para pemainnya. Alasan mengapa dirinya sampai saat ini masih bertahan adalah semua karena hasrat.

Hasratnya untuk tetap bermain sepakbola adalah alasan dirinya masih bertahan di AC Milan. Sembari mencari klub baru yang bersedia menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *