RB Leipzig Sudah Tidak Sabar dan Ingin Lawan PSG Secepatnya

RB Leipzig Sudah tidak Sabar dan Ingin Lawan PSG secepatnya

Pada pertandingan babak semifinal Liga Champions akan mempertemukan RB Leipzig VS Paris Saint-Germain, klub asal Jerman tersebut pun sudah tidak sabar untuk melawan klub asal Prancis yakni Paris Saint Germain. RB Leipzig pun berhasil melaju ke babak semifinal setelah mereka mengalahkan Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions.

Paris Saint-Germain pun yang akan menjadi lawan dari RB Leipzig selanjutnya, klub asal Jerman tersebut berhasil maju ke babak semifinal setelah mereka berhasil mengalahkan tim dari Italia yakni Atalanta dengan skor 2-1 secara dramatis.

Nantinya duel diantara RB Leipzig melawan Paris Saint-Germain akan berlangsung di Da Luz, Lisbon, pada hari Rabu 19/8/2020 dini hari WIB. Direktur olahraga RB Leipzig yakni Markus Kroesche pun sudah tidak sabar untuk menanti duel tersebut.

Paris Saint-Germain memang memiliki kualitas individu yang sangat tinggi mereka pun memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan luar biasa dan sangat kuat dalam duel satu lawan satu. Akan tetapi kami memiliki para pemain yang yang kompetitif dengan performa yang terbaik di musim ini. maka kami harus tampil secara maksimal pada laga tersebut, ungkap Kroesche.

Kroesche juga menyampaikan rasa percaya dirinya kepada sang pelatih yakni Julian Nagelsmann, pelatih yang baru berusia 33 tahun tersebut pun dinilai akan meracik kekuatan para pemain dengan sangat baik.

RB Leipzig dan Paris Saint-Germain adalah dua tim yang baru merasakan semifinal Liga Champions, berarti siapa pun pemenangnya dipastikan akan menghadirkan finalis baru pada ajang Liga Champions tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *