Bukan Inter Milan Atau Atletico Madrid Tujuan Edinson Cavani

Bukan Inter Milan Atau Atletico Madrid Tujuan Edinson Cavani

Mantan pemain Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani akan segera lepas status free agen nya dimusim ini. Striker asal Uruguay itu sempat dikabarkan akan menjajal Liga Italia atau La Liga.

Sebelum resmi hengkang dari Paris Saint Germain, Cavani sempat dilirik oleh Iter Milan dan juga Atletico Madrid. Dua klub besar ini berada dalam divisi Liga yang berbeda. Dimana Inter Milan bermain dalam Liga Italia Seri A, sementara Atletico Madrid di La Liga.

Saat itu Cavani belum memberikan kepastian akan bermain diklub mana setelah lepas dari Paris Saint Germain. Namun saat itu striker berusia 33 tahun itu dikabarkan akan berlabuh ke Inter Milan.

Kenyataannya setelah resmi keluar dari Paris Saint Germain pada 13 Juni 2020 lalu. Cavani sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda akan bermain bersama klub asal Italia, Inter Milan.

Baik Inter Milan ataupun Atletico Madrid sudah bisa dipastikab bukanlah tujuan dari Edinson Cavani. Pasalnya Cavani dikabarkan akan segera bermain dalam Liga Premier. Secara mengejutkan klub Benfica merupakan klub yang dipilih oleh Cavani untuk melanjutkan karir sepak bolanya.

Hingga saat kabar ini diturunkan memang masih belum ada tanggal yang pasti. Terkait kapan Edinson Cavani akan secara resmi bermain dengan klub asal portugal tersebut.

Sekedar menginformasikan saja Benfica berhasil menempati urutan kedua dalam Liga Premier Portugal 2019/2020. Dengan total poin terakhir yakni sebanyak 77 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *