Chelsea Akan Rekrut Kiper Timnas Inggris Nick Pope

Chelsea akan Rekrut Kiper Timnas Inggris Nick Pope

Chelsea masih memiliki Alternatif lain untuk merekrut seorang penjaga gawang dan memperkuat sektor tersebut. Chelsea pun akan mempertimbangkan Nick Pope dari Burnley untuk di boyong ke Stamford Bridge.

Bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah memutuskan untuk belanja besar agar bisa bersaing memperebutkan Gelar Juara musim depan dan Lampard pun ingin menjadikan Chelsea sebagai penantang tim tim besar lainnya.

Sejauh ini Chelsea sudah berhasil mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Chelsea pun saat ini akan fokus untuk mendatangkan Kiper Baru terlebih dahulu sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Pasalnya Kiper tersebut berpenampilan buruk musim ini.

Saat ini Chelsea memiliki opsi lain untuk mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. The Blues pun dikabarkan akan mencoba merekrut kiper milik Burnley yakni Nick Pope pasalnya performa yang di tunjukkan oleh Nick Pope begitu apik musim ini.

Nick Pope memang tampil spektakuler di bawah mistar gawang Burnley dalam dua musim terakhir ini. berkat performanya yang apik, dirinya pun turut dipanggil ke Timnas Inggris.

Musim ini Nick Pope pun finish di peringkat kedua sebagai kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak, yaitu 15 clean sheets dirinya hanya kalah satu clean sheet dari Ederson yang memenangkan trofi sarung tangan emas.

Chelsea pun menyasar pada kiper 28 tahun tersebut karena harga transfernya yang masih terjangkau. Nick Pope saat ini baru saja meneken kontrak baru di Burnley.

Dirinya pun akan membela tim tersebut hingga tahun 2023 mendatang. Namun kiper tersebut kabarnya bisa direkrut dengan harga yang stabil yakni di angka 20 juta pounds saja sehingga Chelsea tergiur untuk mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *