Messi Hanya Satu, Luka Romero Ingin Catat Rekor Sejarah Sendiri

Messi Hanya Satu, Luka Romero Ingin Catat Rekor Sejarah Sendiri

Klub sepakbola profesional asal Spanyol yakni RCD Mallorca patut berbangga diri. Lantaran gelandang muda mereka yakni Luka Romero tengah jadi buah bibir dikalangan pecinta sepakbola.

Diusianya yang baru menginjak 15 tahun Luka Romero menjadi satu-satunya pemain muda. yang bermain dalam karir senior sebagai pemain gelandang bersama RCD Mallorca.

Sontak saja publik tercengang karena riwayat karir Luka Romero. Digadang-gadang hampir mirip dengan bintang Barcelona yakni Lionell Messi. Apalagi kedua pemain memiliki kesamaan lain yakni bermain sebagai gelandang serang.

Banyak pula yang menyebut Luka Romero bisa menjadi gelandang hebat seperti Messi dimasa mendatang. Masih banyak waktu dan kesempatan bagi pemain muda asal Meksiko itu. Untuk mengembangkan karir dan meningkatkan performanya.

Sebenarnya Luka Romero sempat menyampaikan beberapa opini terkait dirinya yang disamakan dengan Messi. Menurut Romero, bintang Barcelona Lionel Messi hanya ada satu, bukan dua ataupun tiga. Setiap pemain memiliki riwayat dan ciri khasnya sendiri dalam dunia sepakbola.

Begitu pula dengan dirinya yang ingin menciptakan sejarahnya sendiri. Dengan mencatatkan rekor atas usaha sendiri dan bukan plagiat yang bisa disamakan dengan pemain lain.

Apalagi pemain itu adalah seorang legenda Spanyol seperti Messi. Terus terang Luka Romero mengaku sangat tidak nyaman jika harus disamakan dengan pemain hebat seperti idolanya Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *