Praveen / Melati Juara Ganda Campuran PBSI Home Tournament

PBSI Home Tournament Ganda Campuran sudah menelurkan kampiun. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti yang telah menjadi juara.

Berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat lalu pada sore hari. Final PBSI Home Tournament digelar. Pada babak puncak, Praveen / Melati mampu mengalahkan Akbar Bintang Cahyono / Winny Oktavina Kandow dengan dua game langsung 21-9 dan 21-17.

Di perebutan tempat ketiga, Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso mengalahkan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari. Deulnya berlangsung dengan durasi lebih lama, tiga game. Adnan  / Rinov berhasil menang dengan skor 21-15, 14-21, dan 22-20.

Dengan hasil ini PBSI Home Tournament sudah menghasilkan sebanyak dua juara. Sebelumnya, Fajar Alfian / Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan yang menjadi pemenang di nomor ganda putra. Di babak final ganda putra, Fajar / Yeremia mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

PBSI Home Tournament masih akan berlangsung sampai tanggal 24 Juli. Yang belum dilangsungkan ada nomor ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.

Tunggal putra di pertandingkan pada 8 – 10 Juli, ganda putri pada 15 – 17 Juli, sedangkan tunggal putri dipentaskan 22 – 24 Juli. Semua pertandingan PBSI Home Tournament bisa disaksikan di Mola TV secara Gratis.

Hasil PBSI Home Tournament Ganda Campuran.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Akbar Bintang Cahyono / Winny Oktavina Kandow = 21-9, 21-7.

Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso vs Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari = 21-15, 14-21, 22-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *