Sergio Ramos Bisa Sehebat Ini Karena Belajar Dari Pemain Ini

Sergio Ramos bisa sehebat ini karena belajar dari pemain ini?

Saat ini Sergio Ramos bisa dikatakan sudah menjadi salah satu bek tengah terbaik didunia, dimana dirinya pun bisa sehebat saat ini karena telah belajar kepada tiga pemain seniornya di Real Madrid.

Sergio Ramos yang telah membela Real Madrid dari tahun 2005 sampai saat ini setelah direkrut dari Sevilla, dirinya pun pertama kali berperan sebagai bek kanan, akan tetapi pelan-pelan dirinya bergeser menjadi bek tengah yang tangguh.

Kariernya selama bermain bersama dengan Real Madrid pun cukup bersinar, dirinya pun sudah bermain sebanyak 650 kali di seluruh kompetisi bersama dengan Real Madrid dan berhasil mencatatkan 95 gol untuk seorang pemain bek tengah 95 gol sudah bisa di bilang banyak.

Raihan Sergio Ramos Soal trofi bersama Real Madrid pun sudah sangat banyak. dirinya pun sudah meraih 22 trofi termasuk lima kali juara Laliga dan empat kali trofi Liga Champions.

Sergio Ramos pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa sehebat sekarang ini pun karena telah belajar dari tiga orang seniornya di Real Madrid. Mereka bertiga adalah Iker Casillas, Raul Gonzalez, dan Fabio Cannavaro.

Berawal dari Iker Casillas dan Raul Gonzalez lah, Sergio Ramos belajar untuk menjadi kapten tim, bahkan Ramos pun mengatakan jika kedua seniornya tersebut juga sering membantu dirinya.

Sementara itu Sergio Ramos mengaku telah belajar banyak untuk menjadi seorang bek tengah yang tangguh dari Fabio Cannavaro, maka dari itu Cannavaro merupakan salah satu bek tengah terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Italia.

Sergio Ramos sendiri masih terikat kontrak bersama dengan Real Madrid sampai tahun 2021. Saat ini menang usianya sudah 34 tahun, akan tetapi dirinya pun masih bisa lebih lama lagi berseragam Real Madri walau usianya sudah 34 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *