Jika Ingin Sukses Bersama Munchen Leroy Sane Harus Tahan Ego

Jika Ingin Sukses Bersama Munich Leroy Sane Harus Tahan Ego

Winger baru Bayern Munchen yakni Leroy Sane dapat wejangan terkait masa depannya bersama klub jawara Bundesliga tersebut. Pemuda 24 tahun asal Jerman itu harus bisa menahan egonya jika ingin sukses di Munich.

Mantan pemain Manchester City ini resmi bergabung dengan Munich pada 03 Juli 2020 kemarin. Dirinya saat itu ditebus dengan mahar yang terbilang cukup tinggi yakni 45 juta euro. Winger muda itu diikat dengan durasi kontrak hingga lima tahun kedepan oleh Bayern Munchen.

Bayern Munchen yang dimusim ini sukses meraih gelar juara Bundesliga. Dipastikan bakal menghadapi banyak tekanan dan juga tantangan musim depan. Pasalnya klub asal Jerman tersebut harus bisa mempertahankan hasil positif yang sudah sejauh ini mereka capai.

Sebagai pendatang baru, Sane harus bisa segera beradaptasi dengan klub barunya. Pasalnya lingkungan bermainnya dulu saat berada di Manchester City dipastikan akan sangat berbeda. Untuk itu Sane harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan bermainnya yang baru.

Selain itu Sane yang masih tergolong pemain dengan usia muda. Dianggap masih memiliki sifat yang labil dan juga emotional. Karena itu sangat penting bagi Sane untuk mengatur ego dan emosinya saat berada ditengah-tengah pertandingan. Jika Sane tidak pandai membawa dirinya maka kesuksesan akan terasa jauh nantinya.

Sane saat masih menjadi pemain Manchester City terhitung dari tahun 2016 hingga 2020. Berhasil mencatatkan track record yang sangat baik bersama klub asal Inggris tersebut. Sane tercatat telah melakoni laga tampil bersama The Citizen sebanyak 90 kali penamilan dengan mencetak 25 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *