Kostas Tsimikas Akan Beri Kemampuan Terbaiknya Untuk The Reds

Kostas Tsimikas Akan Beri Kemampuan Terbaiknya Untuk The Reds

Mantan pemain bek kiri Olympiacos saat ini sudah resmi menyandang status sebagai tim The Reds. Diketahui pada tanggal 10 Agustus 2020 kemarin dirinya resmi direkrut oleh Liverpool dengan mahar sekitar 11,7 juta poundsterling.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait berapa lama masa bakti Tsimikas bersama Liverpool. Ada kabar yang menyebutkan jika pesepakbola asal Greece itu dikontrak selama empat musim.

Terlepas dari fakta dan informasi yang masih kabur terkait profil Kostas Tsimikas. Pesepakbola berusia 24 tahun ini diketahui sangat senang. bisa direkrut oleh salah satu klub besar di Inggris yakni Liverpool.

Diakui oleh Tsimikas dapat bermain bersama klub Inggris yang baru menjuarai Liga Premier 2019/2020 ini. Merupakan keinginan terbesarnya sejak dulu karena Liverpool sejatinya adalah klub yang memang sudah lama dia puja.

Kini impiannya untuk bisa menjadi bagian dari tim The Reds telah tercapai. Tsimikas mengaku akan memberika kemampuan terbaiknya untuk The Reds. Pemain berusia 24 tahun itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas berkarir dengan salah satu klub terbesar di Inggris.

Sekedar informasi Tsimikas sebelum ini adalah pemain bek kiri Olympiacos. Tsimikas resmi bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2015 yang lalu. Tercatat dirinya telah tampil sebanyak 46 penampilan tanpa ada nya gol yang dicetak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *