Akhir Musim Nanti, Thiago Silva Segera Tinggalkan PSG  

Akhir Musim Nanti, Thiago Silva Segera Tinggalkan PSG  

Thiago Silva tak akan lama lagi memperkuat klub raksasa asal Ligue 1, yakni Paris Saint-Germain, bek berusia 35 tahun segera meninggalkan klub kaya raya asal prancis di akhir musim ini. Namun beberapa klub dari eropa, yakni AC Milan dan Everton, telah menunjukkan ketertarikan serta merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Menurut kabar dari L’Equipe, akhir bulan nanti Thiago Silva dan PSG bakalan berpisah. Namun Silva telah diberikan opsi perpanjangan kontrak yang berlangsung selama dua bulan, hal ini karena Liga Champions musijm 201/2020 belum tuntas.

Kompetisi Liga Champions masih terhenti hingga saat ini, pihak UEFA selaku penyelenggara kompetisi, belum memutuskan untuk melanjutkan kompetisi eropa tersebut. Sementara PSG masih berpartisipasi di Liga Champions, usai lolos menuju putaran Perempat final.

Thiago Silva masih dibutukan tenaga di Liga Champions, dirinya dipersilahkan untuk pergi jika kompetisi eropa ini telah berakhir. Andai kabar ini benar adanya, maka Silva  telah mengakhiri masa kebersamaan dengan Le Parisien yang telah berlangsung selama delapan tahun.

Thiago Silva memperkuat PSG pada tahu 2012 silam, setelah didatangkan dari AC Milan. Total dirinya mencatatkan 310 penampilan, dan turut mempersembahkan titel juara kompetisi Ligue 1 sebanyak 7 gelar juara.

Terkait masa depan nya pun, eks pemain AC Milan, serta Fluminense, telah embuka peluang untuk bergabung bersama Everton. Keinginan ini, tak terlepas dari keberadaan pelatih Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya dulu di AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *